Hmmmm.... ini ni.. tugas pertama, percobaan di rumah yang sampai membuat saya bergadang... (sedikit lebay gpp lah yaaaah....) maklum semenjak di seamolec alhamdulillah tugasnya selalu membuat saya "shock !!" hehehee... gpp laah awal perjuangan mungkin masih kaget... next time semoga tidak dan akan menjadi hal yang biasa... ;)




Diatas salah satu hasil prinscreen pada HTML yang me-inputkan file video, dan pada saat di jalan kan pada browser ingat! tidak semua browser dapat menjalankan file ini, karena setiap browser memiliki versi yang berbeda dan pastinya setiap versi memiliki kemajuan juga.. :)
yang mendukug untuk browser yang saya gunakan yaitu google chrome.

di bawah ini sebagian hasil dari laporan saya, ga semuanya yah... soalnya banyak :
A.   MEMBUAT HTML
1.       Membuat “Judul” pada HTML


2.       Menampilkan  “Judul” pada HTML


3.       Membuat “Paragraf” pada HTML


4.       Menampilkan  “Paragraf” pada HTML


5.       Membuat “Hyperlink” pada HTML


6.       Menampilkan  “Hyperlink” pada HTML







Sekian dulu update tugas 1 tentang 3DWS yang saya pelajari.. semoga bermanfaat ... :)





Label:

Leave a Reply