Kegiatan outbond di SEAMOLECT-ITB di lakukan selam 2 hari yaitu kamis dan jumat. Pada kegiatan outbound ini sangat seru dari mulai diadakanya materi, belajar berjualan bolpain dan buku untuk menghilangkan rasa malu, api unggun, dan permainan-permainan selama outbond dilaksanakan dan pastinya sangat mengesankan sekali. 
Dengan kegiatan  ini saya dapat mengenal semua teman-teman baru dan saya juga mendapatkan ilmu baru. Disini saya diajarkan untuk membuang rasa malu menjadikan percaya diri dan menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin yaitu menjual bolapi yang harganya 2000 dijual kepada orang-orang umum dengan harga setinggi mungkin. Saya awalnya bingung pasti bagaimana bisa bolpain 2000 bisa dijual ke orang dengan harga lebih dari itu harus dengan cara apa supaya bolpain saya laku dan dapat dibeli dengan harga tinggi. Setelah saya muter-muter saya menemui bapak-bapak dan saya memperkenalkan diri, memberi tahu maksud da tujuan saya menjual bolpain tersebut, tetapi setelah saya selesai melakukan itu saat itu juga bapak tersebut tidak ingin membeli bolpain saya, terhenti lah saya dan saya akhirnya sama teman-teman saya duduk di pinggir masjid sambil menunngu hujan reda saya dan teman-teman saya menawarkan kepada teman-teman saudara melalui sms dan alhamdulillah ada teman yang mau membeli bolpai dengan harga 100rb wow.. saya sangat tidak menyangka sekali tetapi disitulah saya percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita mau berusaha dan bertindak untuk mewujudkan itu semua. Terimakasih pak Stanly, dan kawan-kan semua...J

Label:

Leave a Reply